SALAM BUDAYA!!!

Selamat datang! Blog ini adalah sarana untuk mengenang kisah-kisah masa lampau di Padukuhan Seni Tibu Bunter; salah satu tempat yang pernah menjadi tempat kelahiran seniman-seniman teater modern, khususnya di Jembrana.

Saya merasa, catatan sejarah yang pernah terjadi di Padukuhan Seni Tibu Bunter ini harus dipertahankan. Minimal, ia tetap ada dalam diri seniman-seniman yang pernah "dilahirkan" di padukuhan ini. Padukuhan Seni Tibu Bunter harus tetap menjadi saksi bisu atas sebuah proses kreatif seniman-seniman, khususnya seniman teater modern .

Wassalam....

Pementasan "REZIM"


Pemain :
Nanoq da Kansas
Kaplur Semara Pura
De'a Yogantara
AG Pramono

Naskah : Nanoq da Kansas

3 komentar:

Unknown mengatakan...

eksprekmental plur....he..he....

Anonim mengatakan...

Peh..nongol juga pak de'a di sini
Tank's sobat, tetap berkarya dan jangan pernah lelah
Padukuhan memang menjadikan saya tak pernah mengenal arti rezim yang sebenarnya. Di sanalah segala kenangan menyambut tetimbang hidup yang semurni-murninya..Bravoooo

nanoq da kansas mengatakan...

aku lupa sama naskah pementasan ini. hhh...

Ragam

Sekedar Catatan

Mengenai Saya

Foto saya
Jembrana, Bali, Indonesia

Ngobrolin Padukuhan


 

Design by Amanda @ Blogger Buster